Rabu, 17 September 2008

MEMBURU HABBATUSSAUDA'

Nama Habbatussauda' merupakan nama yang masih asing bagi kebanyakan orang. Orang pasti mengira bahwa Habbatussauda' adalah nama seorang cewek/muslimah. Namun ternyata habbatussauda' adalah sejenis rumput-rumputan yang banyak tumbuh di daerah gurun dan di kawasan Mediterania. Nama ilmiah tumbuhan ini adalah NIGELLA SATIFA dikenal pula sebaga BLACK CURMIN kalau di Indonesiakan JINTAN HITAM. Sejak ribuan tahun yang lalu biji ini sudah di konsumsi oleh banyak orang sebagai obat dan pengawet mayat. Aku pertama mngenal Habbatussauda' sudah berupa kapsul yang warnanya hitam di beri teman dari Surabaya sebanyak 30 Butir. Dirumah saya minum 2 kapsul pagi dan 2 kapsul sore. Setelah dapat kira-kira ada perubahan yang saya rasakan yang jelas perubahan positik terhadap tubuh saya (perubahan dan kejadian setelah minum Habbattussauda' akan saya muat pada Judul lain) yang Jelas setelah saya mengkonsumsi yang hanya 30 butir telah mendapatkan manfaat yang luar biasa sehingga hari demi hari aku berusaha mencari dimana ada yang menjual Kapsul Habbatussauda'. Singkat cerita sekarang aku malah bisa membantu teman-teman untuk menyediakan kapsul Habbatussauda' suplyer kecil-kecilan.

Tidak ada komentar: