Jumat, 19 September 2008

HABBATUSSAUDA' PUNYA DAYA PENYEMBUH YANG LUAR BIASA



“Pengobatan cara Nabi ( Tibun Nabawi ) memiliki perbedaan yang mendasar dibanding dengan metode pengobatan lainnya. Karena metoda pengobatan ini (Tibun Nabawi) bersumber dari wayu, misyqat kenabian dan akal yang sempurna. Maka tentu memiliki derajat kepastian yang meyakinkan disamping memiliki nilai keTuhanan. Hal ini berbeda dengan metode pengobatan lainnya yang umumnya hanya berdasarkan pikiran, dugaan atau pengalaman semata-mata.”

[Ibnul Qoyyim Al Jauziyyah, dalam Zaadul Ma'ad IV hal.33]


Apa saja khasiatnya?

Habbatussauda adalah sejenis tumbuhan berupa rumput kecil yang banyak tumbuh di daerah gurun dan di kawasan Mediterrania.

Memiliki batang yang tingginya lebih kurang 15 cm, memiliki kelopak bunga berwarna kebiruan dan didalamnya terdapat biji-bijian berwarna hitam sebesar 3mm yang disebut Habbatussauda.

Nama biologi dari tumbuhan ini adalah Nigella Sativa. Dikenal juga sebagai "black cumin" dalam bahasa Inggeris dan "jinten hitam" dalam bahasa Indonesia.

Habbatussauda telah digunakan secara luas sebagai obat dari berjenis penyakit selama lebih dari 2000 tahun yang lalu. Bagaimanakah Habbatussauda itu ?

Satu ulasan ilmu kedokteran menampilkan bahwa Habbatussauda mengandung lebih dari 100 unsur penting yang dibutuhkan untuk kesehatan manusia antara lain :

1. Anti inflamasi, mengobati perih dan radang tenggorokan.

2. Anti Artritic, mengobati reumatik.

3. Anti Analgesic, mengobati sakit gigi dan sakit kepala (migran).

4. Aktivitas hormon mengatur haid dan meningkatkan aliran susu.

5. Antiseptic, mengobati bau mulut.

6. Antiphyretic, menurunkan demam

7. Antivirus, mengobati flu dan penyakit lain yang disebabkan oleh virus (Thypus,DBD, Hepatitis, HIV/AIDS, Flu Burung, dsb.)

8. Dematology, mengobati jerawat dan eksim.

9. Urinary tract, mengobati saluran kemih dan batu ginjal.

10. Sistem kekebalan, meningkatkan daya tahan tubuh (antibody) untuk menangkal penyakit.

11. Gastro intestinal tract, mengobati mabuk, diare, kejang, konstipasi dan empedu.

12. Mengobati penyakit asam lambung (maag).

13. Sistem sirkulasi, meningkatkan kerja jantung.

14. Nematocidal, membasmi cacing pita.

15. Respiratory tract, mengobati sesak nafas (asma).

Dan menurut pengalaman para konsumen yang secara rutin mengkonsumsi Habbatussauda ditemukan khasiatnya antara lain mengobati darah tinggi, gula darah, darah rendah, diabetes, paru-paru, sakit dada yang kronis, kanker dan tumor, menyegarkan tubuh yang lesu, mandul, keputihan, menstabilkan hormon endocrine yang menguatkan syahwat, berbagai penyakit kulit gastrik, melancarkan pencernaan, mengatasi stress, sulit tidur (insomnia), menurunkan kolestrol, stroke, lumpuh sebelah, luka di hati, pencegahan dan kimotripi kanker dan tumor, TBC asam urat, batuk menyegarkan dan menetralisir halusinasi pengaruh obat-obatan, menghancurkan lemak yang berlebihan, menghaluskan dan mengencangkan kulit, baik untuk wanita sehabis melahirkan maupun mencegah infeksi sebelum dan sesudah operasi, mengencangkan otot—otot yang lentur dari dalam, pra-monopause, jantung, bengkak-bengkak, mencegah pendarahan, sakit menjelang dan waktu haid, pegal-pegal, neurosis (sakit jiwa ringan), anemia, epilepsi, dan bawasir.

Sebagai kesimpulan bahwa kandungan dan khasiat Habbatussauda yang sangat mengagumkan tak lepas dari Maha Kasih Sayang Allah SWT, sebagaimana diterangkan bahwa ”setiap penyakit ada obatnya“. Dengan menggali Sunnah Rasulullah SAW, lalu berikhtiar berobat dan bertawakal kepada Allah SWT, Insya Allah segala penyakit yang kita derita akan sembuh.

Adakah Hadits yang mengulas tentang Habbatussauda ini?

"Tetaplah kamu berobat dengan Habbatussauda, karena sesungguhnya di dalamnya mengandung bahan penyembuh bagi setiap penyakit kecuali mati".

(HR Al-Bukhari)

Terdapat sebanyak 14 Hadis Shahih tentang kehebatan dan kelebihanHabbatussauda diantaranya :

"Daripada Abu Hurairah r.a katanya, Rasullah S.A.W telah bersabda : 'Pada al-Habbah al-Sawda' terdapat obat bagi segala penyakit, kecuali as-sam."

"Sesungguhnya, al-Habbatus al-Sawda' dapat menyembuhkan segala macam penyakit, kecuali As-sam." Saya bertanya: "Apakah as-sam itu ?" Baginda menjawab : 'As-sam yaitu maut !" ( Riwayat Bukhari )

"Tetaplah dengan al-Habbah al-Sawda" karena sesungguhnya ia mengandung obat bagi segala penyakit, kecuali as-sam atau mati."

Hadist ini diriwayatkan oleh Imam Ahmad, Muslim, Bukhari dan Ibnu Majah. Dan hadis ini tercantum dalam himpunan hadist-hadist sahih nomer 857.

ANDA DENGAR HABBATUSSAUDA’ CARILAH

ANDA TAHU HABBATUSSAUDA’ PELAJARILAH

ANDA RAGU HABBATUSSAUDA’ PERTIMBANGKANLAH

ANDA YAKIN HABBATUSSAUDA’ KONSUMSILAH

INSYAALLAH ANDA AKAN MENDAPATKAN MANFAAT YANG LUAR BIASA SUBHANALLAH

REAKSI YANG MUNGKIN TIMBUL SETELAH MENGKONSUMSI

HABBATUSSAUDA’

REAKSI SELAMA MENGKONSUMSI :

A. Pada tahap awal penggunaan Habbatussauda’ biasanya akan merasakanadanya suatu reaksi suatu tindak balasan atau reaksi sebagai akibat mengkonsumsi Habbatussauda’. Kadang reaksi tersebut tampak sedemikian serius sehingga menjadikan kondisi kesehatannya seakan-akan bertambah parah. Hal itu akan dialami apabila terjadi pengeluaran racun dari tubuh dalam jumlah banyak.

(Kondisi seperti ini sama sekali tidak membahayakan pengguna)

B. Jika pengguna pada mulanya mengidap penyakit namun sudah lama tidak pernah kambuh lagi (tetapi penyakit tersebut masih ada di tubuhnya /belum bersih total) maka terdapat kemungkinan bahwa Habbatussauda’ akan membangkitkan kembali penyakit tersebut dan kemudian akan mengobatinya secara permanen. (Jangan Cemas Jika SEolah-olah penyakit lama malah Kambuh teruskan mengkonsumsinya)

C. Reaksi yang mungkin banyak dihadapi pengguna Habbatussauda’ , antara lain : BADAN (SANGAT) MELEMAH, BUANG-BUANG AIR BESAR/MURUS, JANTUNG BERDEBAR-DEBAR, MATA BERAIR, BANYAK KENCING, NGANTUK, SERING HAUS, SEMBELIT, PENING/SAKIT KEPALA, BANYAK KENTUT/PERUT KEMBUNG, GELISAH, MUNTAH-MUNTAH BAHKAN ADA YANG SAMPAI WARNA HITAM, SEBAGIAN ORGAN MEMBENGKAK,KRAM/OTOT KAKU, BANYAK KERINGATAN, KOTORAN SANGAT BAU, NYERI DI BAGIAN TERTENTU,ADA JUGA YANG SAMPAI KENCING NANAH DAN BATUK DARAH, PENYAKIT LAMA KAMBUH, TEKANAN DARAH NAIK, BINTIK-BINTIK DI KULIT, GATAL-GATAL. (Hal seperti ini sering dialami pengguna Habbatussauda’ namun jangan takut ini semua timbul tergantung kondisi pengguna masing-masing hal ini merupakan proses perlawanan habbatussauda’ dengan penyakit penyakit yang tersembunyi dalam tubuh)

D. SEMUA REAKSI YANG MUNCUL SIFATNYA SEMENTARA, DAN BIASANYA TERJADI PADA SAAT PENGELUARAN RACUN DARI DALAM TUBUH DALAM JUMLAH YANG BANYAK. JIKA HAL INI TERJADI TIDAK PERLU DIKHAWATIRKAN. SATU HAL YANG PERLU DIINGAT APABILA ANDA MENGALAMI REAKSI YANG CUKUP BERAT ATAU ANDA TIDAK TAHAN DENGAN REAKSI TERSEBUT, MAKA HANYA DIKURANGI DOSIS PEMAKAIANNYA SAJA, DAN TIDAK PERLU MENGHENTIKAN PENGKONSUMSIAN SAMA SEKALI . BERSABARLAH.

(UNTUK MENGURANGI REAKSI YANG MUNCUL, PERBANYAK MINUM AIR PUTIH ATAU MINUM MADU)

E. BAGI PASIEN AKUT/PENDERITA PENYAKIT KRONIS, BILA MENGKONSUMSI 1 KAPSUL SAJA, BISA

MENDATANGKAN REAKSI YANG LUAR BIASA.AKAN TETAPI BAGI ORANG YANG BETUL-BETUL SEHAT, WALAUPUN SEKALI MINUM SAMPAI 10 KAPSUL, MAKA TIDAK AKAN TERJADI REAKSI NEGATIF DAN BADAN AKAN LEBIH KUAT .

( Catatan : Tidak Semua Pemakai akan mengalaminya)

NUR ROCHMAD

E-mail : y4nur21@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: